Kabar Riang

Dengan VITTO-G telur love bird bernas dan menetas semua- Penangkaran Love Bird Bpk. Budi Jakarta

 ” Semenjak menggunakan VITTO-G,  telur-telur love bird dari rata-rata 4 sd 5 dapat menetas semua. Selain itu penggunaan VITTO-G sangat irit” Testimoni Bpk Budi, peternak love bird di Jakarta.

(lebih…)

Hits: 1

Panen Lada Tetap Stabil Baik dengan paket produk MMC

Luas Lahan tanaman lada 2,5 hektar dimiliki oleh Bapak Steven. Sudah 2 tahunan ini mempercayakan pupuk dan menjaga kesehatan tanaman ladanya pada produk-produk MMC, yakni; MOSA GLIO, BIO-SPF, AGRITECH dan HORTECH.

” MOSA-GLIO nya mantap, apalagi dengan adanya AGRITECH serta HORTECH” testimoni Bpk Steven Petani lada bulungan kaltara (25 Juli 2018)

Luas Lahan tanaman lada 2,5 hektar dimiliki oleh Bapak Steven. Sudah 2 tahunan ini mempercayakan pupuk dan menjaga kesehatan tanaman ladanya pada produk-produk MMC, yakni; MOSA GLIO, BIO-SPF, AGRITECH dan HORTECH. " MOSA-GLIO nya mantap, apalagi dengan adanya AGRITECH serta HORTECH" testimoni Bpk Steven Petani lada bulungan kaltara (25 Juli 2018)

Hits: 7

Keuntungan Berlipat dengan Vitto-G Pada Budidaya Puyuh – Kebumen Jateng

” Aplikasi Vitto terna G pada ternak puyuh, Dari 3.000 ekor perhari keuntungan bersih bisa mencapai Rp. 300.000,- . Puyuh sudah mulai bertelur di usia 34 hari” Agus S – Peternak puyuh Kebumen Jawa Tengah (lebih…)

Hits: 7

Buah Lebat dan Mantab berkat Perlakuan MOSA GOLD

“3-4 bulan setelah saya aplikasikan MOSA GOLD tanaman tanaman durian serta kelengkeng saya mulai berbuah lebat. Terutama tanaman duriannya yang sudah 7 tahun, sekarang sudah bisa berbuah banyak. ” Bpk. Ade – Riau” (lebih…)

Hits: 9

Panen cabe rawit hijau melimpah berkat AGRITECH di Lombok – NTB

Melalui bapak Agus Wahyudi, beberapa petani cabai mulai dikenalkan produk MMC, salah satunya AGRITECH. Dan hasilnya luar biasa, petani bisa merasakan peningkatan panen dan berkesempatan mengirimkan foto kebun mereka bersama pupuk AGRITECH.

(lebih…)

Hits: 16

Melon Ngawi Tembus 14 ton dengan Grade A mencapai 12 ton

Setelah menggunakan produk organik MMC, dari semenjak perendaman bibit melon dengan BIO-SPF, penggunaan MOSA GLIO, olah lahan dengan MOSA GOLD serta penyemprotan AGRITECH & HORTECH, budidaya melon kali ini berhasil. Ini tercatat sebagai keberhasilan terbesar dari 7 kali tanam sebelumnya yang tidak pernah mencapai hasil memuaskan.

“Luas lahan 3.000 m², dengan jumlah tanaman 7.500 batang, panen dihasilkan 14 ton dengan grade A mencapai 12 Ton. Kalau harganya sedang tidak jatuh, tentunya keuntungan yang didapatkan lebih besar lagi. Produk MMC memang terbukti.”, Ujar Kinkin Warsito, Petani melon Ngawi-Jawa Timur

budidaya melon ngawi kinkin warsito dengan produk organik mmc

Budidaya melon ngawi, Bpk. Kinkin Warsito dengan produk organik MMC

Hits: 15

Hits: 22